Senin, 28 Februari 2011

Promo Maret - Make That Change

Nyapu dulu ahhhh...blog ini udah berdebu aja nih kelamaan ditinggal....yg punya lagi kena virus super malas. Sudah pernah mau update tapi kayaknya tuh masih berbentuk draf aja postingan-nya :).

Kali ini mau nulis promo bulan bulan Maret dari bisnis yang saya ikuti, oh ya sebelumnya tanggal 21 Februari yg baru lewat, saya diajak ikut Gala Dinner oleh nenek buyut upline, acaranya di Ritz Carlton Pacific Place, bintang tamu-nya Kahita sama Yovi & Nuno (yg terakhir gak liat soalnya udah pegel kaki-nya). Seruuuuu bangettttt, makanan-nya enak2, pas Kahitna tampil pengen-nya lepas selop trus ikut jingkrak2 deh :)), ah oriflame kalau ngasih reward buat konsultan-nya emang gak pernah tanggung2.

Tahun depan pengen-nya juga di-recognisi pas acara Gala Dinner, apalagi acaranya Seminar Director-nya di Bali urghhhh mupeng deh. Oh ya promo untuk bulan Maret ini asyik bangetttt & hadiah-nya juga ok, mari kita lihat flyer-nya :).






Kalau yang ini untuk sponsor....kalau pengen hadiah-nya double or lebih cepet dapetnya, setelah jadi member trus ajak sodara, temen, pacar untuk gabung.




Yang mau join silahkan mampir ke sini, let's make that change :).

2 komentar:

  1. Lies...kupu-kupu yang lucu deh....hehehe...kue-kuenya yummy....tapi itu killing field bikin gue merinding lagi...abis dari sono gw bbrp hari ga bisa tidur booo.....sukses deh buat lo lies...luv, yoveee

    BalasHapus
  2. hahahahah....makasih bu....mau gw ajak lagi ke killing field? :p

    BalasHapus