Jumat, 04 Maret 2011

Kedaung

Tadi pagi sebelum makan siang, kawan saya ini ym, ngajak ke Kedaung yang di Jalan Senopati. Dirinya mau mencari pernak-pernik/property untuk food photography. Kalau ingat Kedaung, ingat barang pecah belah jaman nenek saya dulu. Kedaung ini kan dulu terkenal banget, kayaknya piring, gelas, mangkok dulu cuma 1merk, Kedaung. Trus kalau sendok garpu ada 1 merk yg terkenal dulu. DOLL :)), ternyata tadi di sana ada juga loh si Doll ini.


Sampai sana ternyata yang dicari nggak ada hehehehhehe, saya malah duduk di sofa depan pintu masuk trus photo2 ruangan di sana.




Karena perut sudah mulai bernyanyi, akhirnya diputuskan untuk makan siang, kami makan siang di Rumah Makan Palembang yg tempatnya nggak jauh dari Kedaung.

Saya dan bunda saya pesan ayam bakar plus nasi minyak ala Palembang, eh eh bunda malah order mpek2 kapal selam sebagai makanan penutup xixixixi, kawan-nya bunda order celimpungan. Karena lapar ya habis aja tuh makanan...

Sekian reportase saya hari ini, happy weekend teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar